KPU Halbar Terima Berkas Bapaslon Jujur

POLITIK130 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) telah menerima berkas dokumen persyaratan pencalonan dan kelengkapan persyaratan calon oleh Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati James Uang – Djufri Muhammad karena dianggap telah lengkap, Sabtu (05/09).

Ketua KPU Halbar, Miftahudin Yusuf di kesempatan itu mengatakan, keabsahan dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon bupati dan wakil bupati kabupaten halmahera barat pada pilkada serentak 2020 atas nama bakal calon bupati James Uang dan wakil bupati Djufri Muhammad dinyatakan diterima olehnya itu KPU akanenyerahkan doken kesimpulan hasil verifikasi dokumen pencalonan kepada calon bupati dan wakil bupati, gabungan partai politik, Bawaslu Halbar, dan satu arsip untuk KPU.

“Selain itu KPU juga menyerahkan rekomendasi keterangan pemeriksaan kesehatan kepada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk melakukan pemeriksaan kesehatan fisik dan narkoba di RSUD kota Ternate,”jelas ketua.

Sementara Bakal calon bupati James Uang menyampaikan rasa terimah kasih kepada KPU karena telah menerima dokumen syarat pencalonan dan syarat calon bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati JUJUR.

“Alhamdulillah dokumen persyaratan pencalonan kami telah diterima oleh KPU, itu menandakan bahwa kami sudah resmi menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2021-2026,”tegas James dalam Konfrensi persnya. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *