Ambrizal, Pemain PS Barito Putera Jadi Relawan Penyemprotan Covid 19 Halsel

0

LABUHA, Rakyatkini.com – Wabah Corona virus atau covid 19 yang melanda Indonesia khususnya kabupaten Halmahera Selatan nampak menggugah banyak orang untuk turut menjadi relawan covid 19 untuk melawan Covid 19 termasuk para atlit Nasional dibidang sepak bola.

Kali ini Ambrizal Umanailo pemain PS Barito Putera Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan ini turut menjadi bagian dari tim relawan yang tergabung dalam Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Halmahera Selatan “iya, Ambrizal bergabung dalam relawan penyemprotan dari PMI Halmahera Selatan,” kata kepala Markas PMI Kabupaten Halmahera Selatan Julistiny Redjeb kepada wartawan kamis (21/5).

Julistiny juga menjelaskan, saat ini beberapa anak muda yang bergabung dengan PMI Halsel menjadi relawan penyemprotan di sejumlah tempat tempat umum termasuk tempat ibadah berubah mesjid “termasuk Ambrizal, karena berkeinginan menjadi relawan sebagai ladang amal ibadahnya,” tuturnya.

Sekedar diketahui, karena diliburkan klub Barito Putera setelah kompetisi dihentikan sementara karena pendemi virus corona atau  Covid-19 (Corona), membuat Ambrizal Umanailo memilih pulang ke kampung halaman di Bacan Halmahera Selatan, Maluku Utara.

“Libur seperti ini saya pulang kampung bertemu dengan orangtua dan keluarga,” kata Ambrizal ketika hubungi selasa (7/4/2020) siang. (Tox/Tribunnews.com).

Leave A Reply

Your email address will not be published.