Asisten II Pemkab Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan

0

JAILOLO, Rakyatkini.com– Dalam menyambut momentum HUT RI ke-74, Asisten II Pemerintah Kabupaten Halmahera barat (Halbar) Marcus Saleky yang mewakili Bupati Danny Missy secara resmi melepaskan peserta lomba gerak jalan. Lomba yang dilaksanakan rabu (14/8) itu di ikuti oleh 28 regu tingakat SD, 21 regu tingkat SMP, dan 8 regu tingkat SMA, serta 9 regu SKPD lingkup Pemkab Halbar diantaranya, Dinas Pendidikan, Dinas Lingkungan Hidup (BLH), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), dan Satpol-PP.

Sebelum pelepasan peserta lomba gerak jalan Asisten II Marcus Saleky memberikan sedikit arahan dan juga motivasi kepada peserta lomba. Dirinya menyampaikan ini merupakan perayaan menyambut momentum HUT RI ke-74.
“semoga dengan kegiatan ini ada semangat patriotisme di kalangan anak-anak sekolah dan mereka bisa memahami makna dari hari kemerdekaan Indonesia. Semangat ini harus dipupuk dari awal agar nantinya pola pikir mereka terbentuk bahwa setiap tanggal 17 agustus harus di peringati sebagi hari kemerdekaan republic Indonesia.” Harapnya

Perlu diketahui, Untuk regu tingkat SD start dimulai dari desa Soakonora dan finish di Sigilamo desa Gufasa. Sementara tingkat SMP, SMA, serta SKPD start dimulai dari kantor Bupati Halbar finish di depan masjid Raya (Sigilamo). Untuk Pengumuman juara lomba akan diumumkan pada tanggal 17 agustus 2019. (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.