Bahrain Kasuba Harapkan Pendukungnya Tetap Tenang dan Terus Lanjutkan Konsuldasi

0

LABUHA, Rakyatkini.com Bakal Calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Bahrain Kasuba tetap optimis maju bertarung pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan periode 2020 – 2025.

Bahrain Kasuba ketika dihubungi wartawan rabu (15/7) mengatakan, terkait dengan informasi bahwa dirinya tidak mendapatkan partai dan tidak maju bertarung dalam Pilkada Halsel adalah informasi yang sengaja dihembuskan oleh lawan politik untuk menarik dukungan dari masyarakat Halmahera Selatan “informasi yang sengaja dihembuskan di masyarakat bahwa saya tidak maju adalah informasi yang sesat jadi saya harapkan pendukung saya tetap tenang dan terus melakukan konsuldasi menuju periode kedua,” paparnya.

Bahrain Kasuba juga menjelaskan, komunikasi politik masih tetap jalan dan saat ini syarat dukungan telah dikantongi untuk mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Halmahera Selatan¬† “saya sangat siap bertarung pada Pilkada Halsel untuk menuju pembangunan Halmahera Selatan yang lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Beberapa partai yang saat ini fokus komunikasi untuk dijadikan sebagai partai pengusung pada Pilkada 2020 adalah Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Berkarya, partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). (Tox).

Leave A Reply

Your email address will not be published.