Bangun SPBU di Jalsel, Warga Apresiasi Bupati Danny

0

HALBAR, Rakyatkini.com- Warga Kecamatan Jailolo Selatan (Jalsel) mengapresiasi kebijakan Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy membangun Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Sidangoli Dehe dan Dodinga.

Camat Jalsel Fahmi Hi. Anhar kepada wartwan, Rabu (17/6) menyampaikan, langkah bupati Danny Missy memberikan rekomendasi kepada perusahan untuk membangun SPBU di Jalsel adalah langkah yang sangat super, karena sudah puluhan tahun, warga di Jalsel dan Jailolo Timur sangat kesulitan mendapatkan BBM.

”Warga sangat mengapresiasi langkah pak Bupati, karena saat perusahan Barito beroperasi di Jalsel saja SPBU belum ada, namun saat ini pak Bupati mampu menjawab keresahan masyarakat yang sudah terpendam cukup lama,”ungkapnya.

Fahmi menambahkan, puluhan tahun warga jalsel sangat menantikan hadirnya SPBU, karena warga yang ingin mengambil BBM harus ke Jailolo dan Sofifi, tapi jika SPBU sudah ada di Jalsel, maka pengusaha juga tidak tanggung tanggung membuka investasi di Jalsel.

“Jadi saya mewakili warga Jalsel mengapresiasi langkah pak Bupati merekomendasikan pembangunan dua SPBU di Jalsel,”pungkasnya. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.