Bapaslon Damai Resmi Mendaftar ke KPUD Halbar

0

HALBAR, Rakyatkini.com- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy-Imran Lolori (DAMAI), resmi mendaftar ke KPU Halbar.

Bapaslon DAMAI yang diusung Partai PDI-Perjuangan, Hanura, PAN, PSI dan Gelora itu, datang mendaftar ke KPU sekitar pukul 15.00 wit, yang diantar langsung pengurus partai dan simpatisan DAMAI yang jumlahnya kuran lebih 500 orang.

“Hari ini kita sudah resmi mendaftar, sehingga tinggal dilakukan konsulidasi untuk memenangkan Pilkada 9 desember nanti,”ungkap Calon Bupati Danny Missy usai mendaftar di KPU, Jumat (4/9).

Sementara Juru Bicara Bapaslon DAMAI, Ashari Do Yasin menambahkan, Bapaslon DAMAI sudah resmi mendaftar ke KPU, sehingga tidak ada lagi masalah, sehingga saat ini tim akan fokus melakukan konsulidasi untuk memenangkan Pilkada desember mendatang.

“Pastinya kita tetap optimis memenangkan Pilkada, karena semua tim baik tim relawan maupun tim Parpol sudah bergerak melakuan konsulidasi,”katanya.

Politisi Partai PAN ini mengaku, sesuai arahan dari Bapaslon DAMAI, semua tim tidak boleh menghujat dan tidak boleh menyerang Bapaslon lain, tapi konsulidasi dilakukan dengan cara menyampaikan program pembangunan daerah serta visi-misi Bapaslon.

“Tentunya disaat konsulidasi dan kampanye, kita akan menyebarkan kedamaian, untuk halbar yang DAMAI dan Makmur,”pungkasnya. (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.