Bersama Muhlis Sangaji, Bahrain Kasuba Pastikan Bertarung di Pilkada Halsel

0

Bersama Muhlis Sangaji, Bahrain Kasuba Pastikan Bertarung di Pilkada Halsel

LABUHA, Rakyatkini.com Bakal calon Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba yang juga bupati aktif memastikan dirinya bersama bakal calon wakil Bupati Halmahera Selatan Muchlis Sangaji bertarung di Pilkada Halmahera Selatan dan tetap optimis sebagai pasangan calon bupati dan wakil Bupati Halmahera Selatan yang paling siap.

Cabup Halsel Bahrain Kasuba ketika ditemui usai menghadiri paripurna digedung DPRD Halmahera Selatan jumat (28/8) mengatakan, saat ini komunikasi politik masih tetap berjalan, dan setelah almarhum Luthfi Mahmud meninggal maka memilih Muhlis Sangaji sebagai calon wakil Bupati Halmahera Selatan mendampingi dirinya “saya memilih Muhlis Sangaji sebagai calon wakil Bupati Halmahera Selatan karena Muhlis adalah dari birokrasi yang ulet dan memiliki take records yang baik,” paparnya.

Bahrain Kasuba lantas mengatakan, dirinya bersama Muhlis Sangaji akan mendaftar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Halmahera Selatan pada tanggal 4 September atau 6 September di  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Selatan karena dijedah waktu tanggal 5 September akan dilakukan Deklarasi partai pengusung dan pasangan calon “saya pastikan pasangan BK – Muhlis mendaftar di tanggal 4 atau tanggal 6 September,” paparnya.

Bahrain Kasuba yang juga Bupati aktif Kabupaten Halmahera Selatan ini lantas menambahkan, untuk partai pengusung dirinya bersama Muchlis Sangaji masih dirahasiakan karena saat ini dirinya benar benar ingin dijegal untuk tidak mendapatkan partai sebagai kendaraan untuk bertarung, permainan ini sangat kasar jadi nanti tunggu saja pada pendaftaran nanti “Pilkada kali ini sangat kasar, permainan untuk jegal saya maju sangat kasar jadi soal partai masih dirahasiakan dan saya pastikan pasangan BK – Muchlis paling siap dalam Pilkada Halsel,” tandasnya.

Ketua DPK PKPI Kabupaten Halmahera Selatan ini lantas menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisannya agar tetap tenang dan mendoakan dirinya bersama Muchlis Sangaji tetap bertarung dalam Pilkada Kabupaten Halmahera Selatan “para pendukung dan simpatisan Bahrain Kasuba – Muhlis Sangaji agar tetap tenang, pasangan Bahrain – Muhlis tetap bertarung di Pilkada Halsel,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, saat ini rekomendasi partai yang telah dikantongi oleh Bahrain Kasuba adalah PKPI, partai Gerindra dan Berkarya versi Hutomo Mandala Putra. Informasi yang beredar juga saat ini beberapa partai yang tetap intens komunikasi adalah partai Golkar dan partai Demokrat serta PDIP serta PAN. (Tox).

Leave A Reply

Your email address will not be published.