Bertemu, Helmi dan Mantan Gubernur Thaib Bahas Pilkada Halsel

0

LABUHA, Rakyatkini.com Setelah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Selatan, Bakal calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Selatan Helmi Umar Muksin membangun komunikasi dukungan ke sejumlah tokoh Makian Kayoa yang ada di Kota Ternate, salah satunya adalah mantan Gubernur Malut dua periode Drs Thaib Armaiyn.

Silaturahmi yang dilakukan bacabup Kabupaten Halmahera Selatan ini bertempat di kediaman mantan Gubernur Thaib Armaiyn di kelurahan Takoma, Thaib Armaiyn sendiri didampingi oleh istrinya Suryati Armaiyn yang juga anggota DPD RI aktif periode 2019 – 204 “kedatangan saya ke pak Thaib ini untuk silaturahmi sekaligus mendengarkan pesan pesan penting pak Thaib dalam menghadapi Pilkada Halmahera Selatan karena beliau sebagai orang tua dan sesepuh serta tokoh Maluku Utara khususnya Halmahera Selatan dan Makayoa,” tutur Helmi kepada wartawan usai lakukan silaturahmi.

Helmi menambahkan, dirinya akan melakukan silaturahmi dan minta restu seluruh tokoh tokoh Makian Kayoa yang ada di Kota Ternate untuk bertarung di Pilkada Halmahera Selatan “sehari dua saya akan silaturahmi sekaligus minta restu ke seluruh tokoh tokoh kecamatan Makian Luar dan Makian dalam yang ada di Ternate dan pulau Makian,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Halmahera Selatan Helmi Umar Muksin – La Ode Arfan diusung oleh partai Nasdem, partai Hanura dan didukung partai Gelora. (Tox).

Leave A Reply

Your email address will not be published.