Bukti Nyata Bakti TNI untuk Masyarakat, Korem 032/Wbr Bagikan Sembako

0

Padang-rakyatkin.com- Korem 032/Wbr bersama pengurus Persit KCK Koorcabrem 032 melaksanakan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Purus Kec. Padang Barat, Jum’at (1/5).

Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada, SE., MM bersama Ketua Persit Ny. Anggia Meutia Arief ikut terjun langsung dalam pembagian sembako dari lorong ke lorong dan dari rumah yang satu ke rumah yang lainnya terus disambangi untuk membagikan Sembako kepada warga.

Disela pemberian bantuan, nenek Imah sesaat setelah menerima bantuan dari Komandan Korem menyampaikan rasa senang dan terimakasihnya atas bantuan bapak bapak TNI yang telah ia terima.

” alhamdulillah terimakasih kepada bapak TNI Nenek senang dengan adanya pemberian ini dan sangat membantu nenek karena nenek tinggal sendirian”, tegas nenek Imah dengan senang.

Wawan selaku Ketua RT 02 Kelurahan setempat menuturkan bahwa sebanyak 150 paket sembako telah diberikan kepada warganya yang kurang mampu, bantuan ini sangat membantu warganya ditengah sulitnya ekonomi saat ini, jelas Wawan.

Sementara itu Komandan Korem 032 Kolonel Inf Arief Gajah Mada menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan amal dengan berbagi bersama ditengah penyebaran Covid yang mengakibatkan lemahnya ekonomi warga.

Semoga dengan melalui kegiatan pemberian ditengah situasi wabah covid19 ini masyarakat lebih terbantu dan dapat meringankan beban hidup sehari hari, tegas Danrem mengakhiri.

Turut serta dalam kegiatan ini Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabat, Para Kasi Korem, Dandim 0312/Padang, Danramil dan juga masyarakat setempat.(Pen 032)

Leave A Reply

Your email address will not be published.