Bupati Buka Diklat Penguatan Kepala sekolah

0

JAILOLO, Rakyatkini.com– Bupati Halmahera Barat Danny Missy secara resmi membuka Diklat Penguatan Kepala Sekolah (Kepsek) tingakat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) tahun 2019. Diklat penguatan kepala sekolah merupakan hasil kerja sama dinas pendidikan dan kebudayaan halmahera barat dengan pusat pengembangan dan pemberdayaan pendidik dan tenaga kependidikan (PPPPTK) batu malang, peserta berjumlah 50 orang yang terdiri dari 33 Kepsek SMP dan 17 Kepsek SD. Dikalat ini berlangsung di Aula Bidadari Kantor Bupati Senin (19/08).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Plh Sekretaris Daerah Vence Moluwere, Asisten II Setda Halbar Marcus Saleky, Staf Ahli dan Pimpinan SKPD Halbar, sementara Narasumber PPPPTK  Batu Malang Drs Harmoko dan Tim dari IPMP Provinsi Malut serta Kepala Sekolah SD dan SMP Se-Halbar.

Salah Satu Narasumber PPPPTK Batu malang Drs. harmoko dikesempatan itu mengatakan, Penguatan kepala sekolah ini wajib dilakukan untuk Guru yang sudah menyandang gelar kepala sekolah dan itu harus mendapatkan sertifikat.

” Mudah-mudahan selama 7 hari ini diharapkan bapak ibu kepala sekolah bisa lulus semua.” Tegasnya

Bupati Halbar Danny Missy dikesempatan itu mengatakan,  bahwa kegiatan ini harus diikuti dengan baik , jangan hanya asal ikut saja.

 “saya berharap di 2020 seluruh kepsek di halmahera barat mampu memperlihatkan kinerjanya sehingga kualitas pendidikan itu bisa terangkat dengan baik.” Harap Danny (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.