Calon Sebagai Wabup, M Likur Intens Lakukan Road Show

0

HALSEL, Rakyatkini.com – Meskipun tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) belum berjalan, namun Bakal Calon  (Balon) Wakil Bupati Muhammad Likur Latif, terus melakukan konsulidasi.

Konsulidasi yang saat ini intens dilakukan ke desa desa yang ada di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) itu, saat ini sudah mencapai 47 desa yang dikunjungi untuk menyampaikan bahwa dirinya serius mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Halsel.

Dua pekan lalu, M Likur Latif didampingi oleh ketua PPP Kabupaten Halmahera Selatan Ruslan Ja’far dan juru bicaranya Rustam Side mengunjungi 34 desa yang ada di pulau Obi, tidak ada desa yang dilewatkan semuanya dilakukan silaturahmi.

“selain melakukan sosialisasi terkait pencalonan M Likur Latif sebagai calon wakil Bupati Halsel, juga telah dilakukan pemasangan baliho disetiap desa yang sudah dikunjungi oleh M Likur Latif,” Kata Rustam Side juru bicara M Likur Latif kepada wartawan senin (23/9).

Rustam juga menjelaskan, pihaknya di pekan ini fokus konsuldasi dan sosialisasi didalam Kota Bacan, yakni Wayamiga, Marabose, Tomori, Kampung Makian, Labuha, Amasing, Hidayat dan Mandaong dan ditargetkan pekan dilakukan sosialisasi dan silaturahmi ke Mandioli, Kasiruta dan Kecamatan Kayoa Barat.

“respon masyarakat terhadap M Likur Latif sebagai calon wakil Bupati Halsel sangat baik, bahkan rata rata tim ditingkat desa yang sudah dilakukan sosialisasi telah dibentuk, jadi M Likur Latif ini sangat siap,” Paparnya.

M Likur Latif telah mendaftarkan diri dibeberapa Partai Politik (Parpol) yang membuka pendaftaran penjaringan yakni partai Golkar, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Indonesia Demokrasi Perjuangan (PDI-P).

“untuk Gerindra sudah tidak dilakukan penjaringan karena M Likur Latif adalah ketua partai Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan,” Pungkas sekretaris partai Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan Masdar Hi Karim. (tox)

Leave A Reply

Your email address will not be published.