Dapat Dukungan, Djufri Resmi Daftar Calon Wabup di Partai Gerindra

0

JAILOLO – DPD Partai NasDem Halmahera Barat (Halbar) secara resmi mendorong Djufri Muhammad sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Halbar periode 2020-2025.
Dukungan terhadap Djufri Muhammad yang juga sebagai Ketua DPD NasDem itu, melalui rapat pengurus DPD dan DPC NasDem di Sekretariat NasDem, Selasa (17/9).

Dukungan dari pengurus NasDem itu, Djufri juga langsung di daftarkan sebagai Balon Wakil Bupati di Partai Gerindra.

“Jadi setelah rapat pengurus DPD dan DPC NasDem selasa lalu, pak Djufri langsung di daftarkan ke partai Gerindra untuk mengikuti proses penjaringan sebagai Balon Wakil Bupati,”ungkap Sekretaris DPD NNasDem Friezer Giwe kepada wartawan, Rabu (18/9).

Friezer menambahkan, pengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Wakil Bupati di Sekretariat Gerindra kemarin, Dufri tidak datang sendiri, namun didampingi beberapa pengurus DPD NasDem.”Jadi semua pengurus DPD NasDem memberikan dukungan penuh atas pencalonan pak Djufri sebagai wakil Bupati Halbar,”katanya.

NasDem, kata Friezer, juga akan melakukan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati dan kader partai yang mencalonkan diri juga tetap mengukuti penjaringan sesuai mekanisme partai yang telah diatur.

“Walaupunada kader partai yang mencalonkan diri, tapi tetap melalui proses penjaringan secara terbuka dan akan dilakukan survey internal partai,”pungkasnya (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.