Dihadiri Ribuan Pendukung, Logo Partai Pengusung Bahrain – Lutfi di Launching

0

LABUHA, Rakyatkini.com Keraguan dan keresahan warga Kabupaten Halmahera Selatan khususnya para pendukung dan pengusung bakal calon Bupati dan wakil Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba – Lutfi Achmad akhirnya terjawab sudah, hal ini dibuktikan dengan kedatangan Bahrain – Lutfi di Halsel.

Kedatangan Bahrain Kasuba melalui pelabuhan Kupal ini dijemput oleh ribuan pendukung dan simpatisan Bahrain Kasuba, terlihat juga para pimpinan partai pengusung di antaranya partai Gerindra, PKPI dan Berkarya. Nampak juga enam anggota DPRD Halmahera Selatan yakni Masdar Karim, Ridha Hasyim, Ruslan Muchdar dari partai Gerindra, Fajrul Jamaludin dari partai Berkarya dan Roni Golf, Rizal Hubait Iskandar Alam dari PKPI.

Setelah dilakukan penjemputan di pelabuhan laut Kupal, Bahrain Kasuba lantas menuju ke pertigaan pasar Baru Labuha bersama ribuan pendukungnya untuk melakukan launching Alat Peraga Kampanye berupa Baliho. Dilokasi launching juga dilakukan orasi politik dari Bahrain Kasuba dan para partai pengusung.

Bahrain Kasuba dalam kesempatan ini mengatakan bahwa dirinya dipastikan bertarung karena sudah ada tiga partai yang memiliki kursi enam di parlemen Halsel sebagai syarat untuk maju bertarung jadi kehadiran ini memastikan dan menjawab keresahan warga karena diisukan BK tidak dapat partai “saya menghargai saudara saya Hi Usman dan Helmi yang juga ikut bertarung dalam Pilkada Halsel. Tiga partai dengan enam kursi ini sudah dapat melanjutkan pembangunan sesuai cita cita warga Kabupaten Halmahera Selatan,” paparnya.

Sementara itu, sekretaris partai Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan Masdar Karim dalam orasinya mengatakan, partai Gerindra telah final mendukung pasangan Bahrain Kasuba – Lutfi Achmad, keputusan partai adalah keputusan final yang wajib diamankan oleh seluruh kaders dan simpatisan partai Gerindra kabupaten Halmahera Selatan “Gerindra sudah final jadi wajib amankan dan menangkan Bahrain – Lutfi karena ini perintah partai yang ditandatangani oleh ketua umum H Prabowo Subianto,” tandasnya.

Setelah dilakukan orasi, dilanjutkan dengan pawai keliling Labuha dan amasing dilanjutkan ke kediaman dan membubarkan diri secara tertib. (Tox).

Leave A Reply

Your email address will not be published.