DPD PKS Halsel Uji Visi-Misi MHI

0

HALSEL,Rakyatkini.com – Bakal Calon (Balon) Bupati dan Calon wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Halmahera Selatan Halsel, periode 2020-2025 Muhammad Hi Ismail (MHI), menyampaikan visi misi di DPD PKS Halsel.

Penyampaian visi-visi yang digelar disekretariat DPD PKS Desa Kampung Makian Kecamatan Bacan, Selasa (1/10) itu, MHI hadir bersama Tim Suksesnya (Timses).

Balon Bupati Halsel MHI saat menyampaikan Visi-visi di DPD PKS Halsel, Selasa (1/10)

MHI saat menyampaikan visi-misi menyatakan, jika diberikan amanah untuk memimpin Halsel, maka hal pertama yang akan dilakukan adalah menumbuhkan ekonomi kerakyatan, karena menurutnya eknomi kerakyatan saat ini di halsel sangat minim.

“Memberdayakan masyarakat adalah tujuan utama, sebab Halsel memiliki potensi – potensi PAD yang

berlimpah, namun sejauh ini tidak dimanfaatkan. Sebut beberapa potensi yang ada di Halsel, seperti Ikan, kelapa, kakao hingga ikon batu bacan. Ptensi potensi ini tidak dimanfaatkan dengan baik, sehingga manfaatnya tidak dirasakan oleh rakyat,”ungkap Ipar Kandung Gubernur Malut ini saat diuji visi-misinya di DPD PKS Halsel, pagi tadi.

Dihadapan Badan Pengurus Harian (BPD) DPD PKS Halsel, MHI menambahkan, siapapun yang nantinya menjadi Bupati Halsel mampu merubah kondisi perekonomian masyarakat Halsel berbasis SDM.

“Siapapun Bupatinya, semoga bisa merubah Halsel,”cetusnya

Sementara Ketua DPD PKS Halsel, Husni Salim mengatakan ada 7 Balon yang mendaftar, yakni Usman Sidik, Muhammad Hi Ismail, Bahrain Kasuba, Helmi Umar Muksin, Hasan Ali Basam Kasuba, Zulkifli Hi Umar dan Muabdin Radjab. “setelah sesi penyampaian visi misi, tahap selanjutnya dilakukan rapat internal yang nantinya diputuskan maksimal 5 minimal 3 Bacalon untuk selanjutnya dilakukan tahap akhir yakni home visit di tiap Bacalon,” Pungkasnya. (Tox).

Leave A Reply

Your email address will not be published.