DPM-PD Halbar Gelar Rapat Kordinasi Program Inovasi Desa

0

 

JAILOLO, Rakyatkini.com– Untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat melalui program inovasi desa di Halmahera Barat. Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPM-PD) melakukan rapat Kordinasi Tim Inovasi Kabupaten tahap 1 di Aula Kompi Markas RK 732/Banau desa Porniti Rabu (14/08).

Rapat kordinasi tahap 1 dihadiri oleh Asisten I Setda Halbar Vence Moluwere, kepala DPMPD Asnath Sowo, Kepala DPM-PTSP Samsudin Senen, Kepada Dinas Kominfo Chuzaemah Djauhar, Kepala Bagian Umum Safri Dengo, dan para peserta yang terdiri dari camat se Halbar, tim pelaksana inovasi desa, dan tim inovasi kabupaten, serta pendamping desa.

Sambutan Bupati yang di bacakan PLH Sekda Vence Moluwere menyampaikan, tujuan program inovasi desa yaitu untuk meningkatkan kualitas penggunaan dana desa melalui berbagai kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa yang lebih inovatif dan peka terhadap kebutuhan masyarakat desa.

“saya berharap, melalui program inovasi desa ini nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan mampu meningkatakn sumber daya manusia serta meningkatnya infrastruktur desa.” Tutup vence (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.