DPP LSKM Kal-Bar Angkat Tema Kebudayaan di Desa Simpang Kanan

0

Kalimantan Barat ( Kubu Raya) – Guntur Perdana Ketua Umum pimpinan pusat laskar persatuan keluarga madura kalimantan Barat (DPP LSKM Kal-Bar) menjelaskan terkait kunjungan nya di Desa Simpang Kanan . Minggu 9 agustus 2020.

Menurut Guntur dalam kunjungan tersebut bertujuan silahturahmi dan ingin merajut mitra kerja sama untuk memperkenalkan seni dan kebudayaan madura di desa simpang kanan.

Selain itu guntur juga mengapresiasi kinerja kepimpinan kades simpang kanan, sebab menurut nya semenjak dipimpim Khoiruddin/ kades simpang kanan beberapa tahun ini sangat nampak sekali kemajuan desa simpang kanan, ” Kami Laskar Madura siap mengawal sekaligus membantu kinerja pemerintah Desa Simpang Kanan, ” jelas nya.

Diikesempatan yang sama, Khoiruddin/Kepala desa simpang kanan juga menjelaskan, dirinya menyambut baik kunjungan yang dilakukan LSKM di desa simpang kanan

” Mudah mudahan kedepan LSKM bisa lebih maju, ” Singkat nya.

Sementara itu Badurudin pemuka masyarakat dayak desa simpang kanan juga menyambut baik terkait kunjungan LSKM, “kita bersyukur pada hari ini kita bisa berkumpul semua dalam rangka silahturahmi. Warga disini selalu hidup berdampingan dengan baik, ” Ucap nya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.