DPW Dan TP-PKK Haltim Berikan Bantuan Gempa Halsel

0

MABA, Rakyatkini.com Bantuan kemanusian bagi korban gempa bumi di Halmahera Selatan (Halsel) terus mengalir. Kali ini bantuan datang dari Pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Haltim dan Dharmawanita Persatuan Haltim.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Haltim, Ny Siti R Abdu kepada Rakyatkini.com mengatakan, qsebagai wajud bentuk kepedulian terhadap nasib pengungsi korban bencana gempa bumi di Halsel, DPW dan TP-PKK Kabupaten Halmahera Timur turut galang dana untuk membantu korban gempa bumi di Halsel.

Lewat kegiatan penggalangan dana, TP-PKK dan Dharmawanita Persatuan Haltim berhasil mengumpulkan uang tunai sebesar Rp13 juta.” jadi bantuan kemanusian ini kami salurkan melalui PMI Haltim di Posko Relawan Peduli Halsel.” katanya

Istri Orang 03 Pemkab Haltim itu beharap, dengan adanya bantuan kemuanisian dari TP-PKK dan Dharmawanita Haltim kiranya dapat meringatkan beban para pengungsi korban bencana gempa bumi di Halsel,”bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepudulian kami terhadap korban gempa,”katanya. (tr04)

Leave A Reply

Your email address will not be published.