DPW PAN Dukung Keputusan DPD II Halsel

0

HALSEL, Rakyatkini.com- Peryataan Ketua DPD II Halsel Nahrawi Rabul, terkait penolakan surat tugas Tim penjaringan DPP terhadap salah satu calon bupati Usman Sidik, mendapat respon positif dari ketua DPW PAN Drs. Madjid Husen.

Kata Madjid, pihaknya mendukung sepenuhnya keputusan Ketua DPD II Nahrawi Rabul, karena memiliki alasan yang jelas sesuai mekanisme partai itu sendiri.

“DPW punya dukungan penuh terhadap ketua DPD II saudaraku Nahrawi Rabul,”ungkapnya saat dikonfirmasi Kamis,(10/10).

Lanjut, Madjid, seharusnya, mekanisme tahapan penjaringan harus diikuti dengan jelas, mulai dari DPD II, sampai ke DPW dan DPW melanjutkannya ke DPP.

“Kan tahap penjaringan sudah dari bawa (DPD), sampai ke DPW dan nanti kita usulkan ke DPP. Sampai ke DPP maka DPP akan panggil DPW,” katanya.

Karena Kata Madjid, disana pihaknya (DPW dan DPD) akan memaparkan semua, tahapan dan lain-lain, baik dari sisi kekuatan politik, serta hasil survei dan sebagainya.

“Petahana Masi kuat, kita tidak mungkin usung orang yang kala,” terangnya.

Namun, kata dia, Hal ini tidak dilakukan oleh Tim penjaringan DPP, justru mengambil kebijakan tanpa melihat kondisi wilayah di daerah itu sendiri.

“Justru itu kenapa kita tidak dilibagkan, malah sekeretaris DPW mengatasnamakan ketua dan mengambil langkah tersebut,” Pungkasnya. (tox)

Leave A Reply

Your email address will not be published.