Dukung Gunawan di LIDA 2020, Bupati Danny Nonton Langsung ke Studio Indosiar

0

JAKARTA, Rakyatkini.com- Bupati Halmahera Barat Danny Missy bersama sejumlah pimpinan perangkat daerah langsung memberikan dukungan terhadap Gunawan yang tampil di Liga (LIDA) Dangdut Indonesia 2020. Kamis (13/02/2020)

 

Mengenakan pakaian bermotif India, Gunawan tampil di Studio 6 Indosiar, Bupati beserta sejumlah pimpinan perangkat daerah menonton secara langsung serta memberikan dukungan kepada putra kebanggaan bumi Moloku Kieraha.

Suasana Nonton Bersama Putra Terbaik Halbar Gunawan di Lida 2020, tampak Para Awak Media Biro Halbar Saksikan Langsung di Studio Indosiar Kamis (13/20)

 

Gunawan perwakilan Maluku Utara tampil memukau para juri dan penonton di studio 6 Indosiar Jakarta. LIDA 2020 adalah sebuah ajang pencarian bakat bagi penyanyi dangdut musim ketiga yang ditayangkan di Indosiar secara langsung.

 

Bupati Danny Missy yang dikenal memiliki komitmen tinggi mendorong kiprah generasi muda dalam bidang seni budaya mengajak seluruh masyarakat Maluku Utara, untuk bisa memberikan dukungan kepada Gunawan, agar putra Moloku Kieraha bisa menjadi juara pada ajang LIDA 2020.

 

“Ayo kita berikan dukungan kepada Gunawan yang telah mewakili Maluku Utara, agar bisa menjadi juara di LIDA 2020. Pemuda seperti Gunawan Ini merupakan aset bumi moloku kieraha, yang harus kita berikan dukungan,” ajak Bupati Danny. (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.