Farid Imam Ditetapkan Jadi Ketua IKB Waigitang Halbar

0

HALBAR, Rakyatkini.com – Ikatan Keluarga Besar Waigitang (IKBW) Halmahera Barat (Halbar) menetapakan Farid Imam sebagai ketua umum IKBW periode 2019-2021.

Farid terpilih sebagai ketua umum, setelah dilakukan Rapat IKBW di Desa Guaemadu, Minggu (27/10) yang dihadiri semua anggota IKBW yang ada di Halbar dan bersepakat mengangkat Farid sebagai ketua umum IKBW.

”IKBW Halbar ini organisasi paguyuban Waigitang, tujuannya untuk menghimpun Suku Makeang Waigitang, agar saling mengenal sesama orang Waigitang yang berdomisi di Halbar,”ungkap Farid usai rapat IKBW Halbar di Desa Guaemadu, Minggu (27/10).

Selama ini kata Farid, orang Waigitang yang berdomisili di Halbar sebagian besar tidak saling mengenal, tapi dengan adanya pembentukan IKBW, maka warga Waigitang yang berdomisili di Halbar sudah bisa saling kenal, bahkan sudah bisa menjalin silaturahmi.

”Alhamdulillah, hadirnya IKBW Halbar, kami sesama suku Makeang Waigitang yang berdomisili di halbar sudah saling kenal,”katnya.

Untuk rencana kerja jangan pendek saat ini, lanjut Farid, pihaknya akan berusaha untuk hadir dipengukuhan IKBW Halsel yang rencanannya di laksanakan bulan November mendatang, sehingga IKBW Halbar bisa menjalin silaturahmi dengan IKBW yang ada di Kabupaten/Kota di Malut.

”Semoga dengan hadirnya IKBW, warga Waigitang di Halbar bisa menyatu dan saling kenal mengenal antara sesame dan dapat membangun hubungan dengan berbagai suku yang ada di Halbar dengan baik,”pungkasnya. (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.