Golkar Halsel Bagi 2000 Masker ke Warga

0

HALSEL, Rakyatkini.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Halmahera Selatan menunjukan rasa pedulinya kepada masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan atas menyebarnya virus Corona atau Covid 19 dengan membagikan masker gratis ke warga sebanyak 2000 masker.

Amatan wartawan, DPD II Partai Golkar Kabupaten Halmahera Selatan dipimipin oleh sekretaris DPD II Rustam Ode Nurul, didampingi oleh anggotanya Gufran Mahmud, Sagaf Hi Taha, Idrus Asagaf, Idham Iskandar Alam dan ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Ibrahim Selang. Lokasi yang menjadi sasaran pembagian masker dari partai berlambang beringin tersebut yakni masyarakat di pelabuhan Kupal kecamatan Bacan Selatan dan jalan protokol Labuha – Babang.

Ketua AMPG Kabupaten Halmahera Selatan Ibrahim Selang kepada wartawan disela sela pembagian masker mengatakan, langkah pembagian masker ke warga ini adalah intruksi ketua DPD I Partai Golkar Malut Alien Mus ke seluruh Partai Golkar Kabupaten/Kota Malut makanya DPD II Partai Golkar Kabupaten Halmahera Selatan langsung menindaklanjutinya.

“masker yang dibagikan hari ini sebanyak 2000 masker,” paparnya.

Ibrahim juga mengatakan, bantuan masker yang dibagikan tidak seberapa namun apa yang dilakukan ini untuk membantu masyarakat karena kesediaan masyarakat agak susah dan kalaupun ada dijual agak mahal.

“semoga apa yang dibagikan ini dapat membantu masyarakat,” pungkasnya. (tox)

Leave A Reply

Your email address will not be published.