Gunakan Pengeras Suara, Koramil 1508-06/Bere-bere Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

0

MOROTAI,Rakyatkini.com – Dalam rangka penanganan dan pencegahan Corona Virus (Covid-19) di Pulau Morotai, Kodim 1508/Tobelo dan jajarannya intens melakukan sosialiasi pencegahan kepada masyarakat.

Sosialisasi pencegahan Covid-19 yang dilakukan melalui pengeras suara ke masyarakat, yang dilakukan oleh Kodim melalui Koramil 1508-06/Bere-bere, Senin (04/05) tepatnya di Desa Bido, Kecamatan Morut itu, masyarakat diminta untuk hidup bersih dan hidup sehat. Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan Covid-19.

Danramil 1508-06/Bere Bere, Lettu Inf M. P. Lesnusa mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjelaskan dan menghimbau ke masyarakat bagaimana penularannya virus corona (Covid-19) dan cara pencegahannya.

“Dengan mewabahnya virus Corona ini, berbagai negara sudah banyak menimbulkan korban jiwa, oleh karena itu kami dari Koramil 1508-06/Bere Bere berusaha untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada seluruh masyarakat di wilayah binaan kami untuk selalu berprilaku hidup sehat sehingga dapat terhindar dari penyakit yang di sebabkan oleh wabah virus Corona, “katanya singkat.(gk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.