H. Suherman TRD siap Bertarung Pada Pemilihan Gubernur Sumbar

0

Kesiapan tersebut dibuktikan keseriusan pengusaha kaya raya tersebut, berlayar dengan kapal barunya, Pasca bercerainya bersama PKB, H Suherman optimis berlayar bersama Golkar partai yang sudah tidak bisa diragukan lagi kekuatannya disumatera barat.

Seperti dikutip dari BSKN-RI ,Hal tersebut dibenarkan oleh TRD saat dikonfirmasi media Rabu (8/7), bahwa dirinya optimis maju bersama golkar menuju sumatera barat bermartabat.

” iya, saya optimis, pada pemilihan gubernur mendatang, saya akan maju bersama golkar” ujarnya.

Selain itu, dirinya meyakini bahwa kekuatan golkar sangat tidak diragukan diakar rumput, dengan pemilih yang sangat cinta akan partai berlambang beringin tersebut.

” saya maju karena golkar adalah partai kader yang jelas dan kuat diakar rumput, dan golkar akan bangga dengan maju nya saya bersama mereka” ulasnya.

Ditambahkan oleh suherman, bahwa golkar tidak akan sendiri, kemungkinan besar akan menjalin koalisi bersama PAN atau partainya orang minang.

“Berkemungkinan saya akan diusung oleh golkar dan pan, tapi kita lihat nanti perkembangannya seperti apa” tutupnya

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak pan maupun golkar atas pencalonan H Suherman menuju sumbar maju bermartabat. (rek)

Leave A Reply

Your email address will not be published.