Halbar Siap Jadi Tuan Ruma Liga Tiga

0

JAILOLO, Rakyatkini.com– Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) siap menjadi tuan rumah pelaksanaan turnamen sepak bola Liga Tiga Zona Maluku Utara (Malut).

Ketua Panitia pelaksanaan liga tiga zona Malut Soni Balatjai ketika dikonfirmasi usai rapat di ruang rapat kantor BP3D, Rabu (28/9) menyatakan, halbar saat ini ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan liga tiga zona malu, sehingga seluruh persiapan dan pembentukan panitia sudah dilakukan, untuk mempersiapkan pelaksanaan pembukaan liga tiga yang direncanakan pada Rabu (7/9) pekan depan.

 

“Saat ini persiapan pembukaan sudah kita lakukan dan koordinasi tentang lapangan yang digunakan yaitu lapangan bola Yonif Raider Khusus (RK) 732 Banau di Desa Porniti,”ungkapnya.

Kepala Badan Perencanaan, Pengembangan dan Pembangunan Daerah (BP3D) Halbar ini mengaku, tim yang akan bertanding pada liga tiga zona Malut nanti diantaranya Persatuan Sepak Bola Ibu (Persibu) Halbar, Persi Halbar, Persiter, Persi Kota Tidore dan Persi Halsel.

“Untuk tahapan persiapan saat ini sudah kita lakukan, tapi prinsipnya kita sudah siap untuk jadi tuan rumah,”katanya

Soni juga, berharapa agar ada partisipasi masyadakat pada saat pelaksanaan liga tiga zona Malut yang akan dilaksanakan di halbar, karena kegiatan tersebut merupakan kegiatan bergengsi, sehingga dukungan masyarakat juga sangat dibutuhkan.

“Saya mengajak semua komponen masyarakat untuk sama sama mensukseskan liga tiga zona Malut yang dipusatkan di Halbar,”ujarnya. (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.