Helmy – La Ode Resmi Mendaftar ke KPU Halmahera Selatan

0

LABUHA, Rakyatkini.com Pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Helmi Umar Muchsin – La Ode Arfan akhirnya mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Selatan untuk bertarung pada Pilkada Kabupaten Halmahera Selatan 2020.

Pasangan Helmy – La Ode datang ke KPU Kabupaten Halmahera Selatan pada jumat (6/9) pukul 14.00 wit yang didampingi oleh ketua partai Nasdem, Ketua partai Hanura, partai Gelora Kabupaten Halmahera Selatan sebagai partai politik pengusung pasangan calon dengan slogan Hello Humanis tesebut membawa dua dokumen SK B-1 KWK yakni dari partai Nasdem dengan memiliki 5 kursi di DPRD Kabupaten Halmahera Selatan dan partai Hanura dengan memiliki 1 kursi di DPRD Kabupaten Halmahera Selatan.

Ketua KPU Kabupaten Halmahera Selatan, Darmin Hi Hasim dalam sambutannya menyampaikan selamat datang untuk pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Halmahera Selatan Helmi – La Ode di KPU Kabupaten Halmahera Selatan “pada umumnya tidak ada yang berubah pendaftaran Bacalon Bupati dan wakil Bupati, namun di tahun 2020 ini proses tahapan Pilkada Halmahera Selatan termasuk pendaftaran wajib menggunakan protokol kesehatan karena covid 19,” paparnya.

Amatan rakyatkini.com di kantor KPU Kabupaten Halmahera Selatan, selain kelima komisioner KPU Kabupaten Halmahera Selatan, nampak juga anggota KPU Provinsi Maluku Utara Mochtar Alting memantau langsung. Tampak juga Bawaslu Kabupaten Halmahera Selatan Ketua Kahar Yasim, anggota Rais Kahar, Asman Jamel dan sekretaris Bawaslu Halsel Kamil Muis. Sampai berita ini ditayang masih dilakukan penilitian berkas pasangan Helmi – La Ode oleh tim verifikator KPU Kabupaten Halmahera Selatan. (Tox).

Leave A Reply

Your email address will not be published.