IKA-TOGALE Peduli, Bagikan 337 Paket Sembako Untuk Warga

0

LABUHA, Rakyatkini.com – Ikatan Keluarga Tobelo Galela (IKA-TOGALE) Kabupaten Halmahera Selatan membagikan 337 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada seluruh Masyarakat Bibinoi Kecamatan Bacan Timur Tengah Kabupaten Halmahera Selatan.

Bantuan yang diberikan oleh H. Bahrain Kasuba sebagai Ketua Dewan Pembina IKA TOGALE ini diserahkan langsung oleh Para Pengurus IKA TOGALE berupa beras, gula, terigu, teh dan kopi.Yang dibagikan langsung ke rumah masing- masing sesui protokol kesehatan jumat, (16/05/20).

Samsi Subur selaku Ketua IKA TOGALE Kabupaten Halmahera Selatan mengatakan bahwa bantuan sembako ini tahap pertama diberikan kepada Warga Halsel khususnya Desa Bibinoi dan selanjutnya akan diberikan juga ke desa desa lain yang terkena dampak COVID – 19.

“Pemberian bantuan di Desa Bibinoi ini masih tahap pertama selanjutnya kami akan membagikan sembako ke desa-desa lain yang terkena dampak COVID-19”, tuturnya

Ketua IKA TOGALE juga berharap bantuan yang telah diberikan ini dapat dimanfaatkan Warga Desa Bibinoi di tengah pandemi wabah COVID-19 ” Apa yang diberikan IKA-TOGALE ini merupakan bentuk rasa peduli IKA-TOGALE bersama ketua dewan Pembina Bahrain Kasubag dan semoga bermanfaat untuk warga penerima,” pungkasnya. (Tox).

Leave A Reply

Your email address will not be published.