Ingin Calon Ketua KNPI Halsel,  Ini Syarat Dukungannya

0

LABUHA, Rakyatkini.com Setelah Rapat Paripurna Pimpinan Daerah(Rapipurda). Kini pendaftaran Calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Halsel periode 2020-2023 Mendatang dibuka selama 10 Hari terhitung 15-25 September mendatang. Dalam pendaftaran itu ada enam syarat dukungan yang menjadi Penentu Calon Orang nomor 1 Pemuda di Halmahera Selatan.

Ketua Stering Comite Supardi Abukader mengatakan bahwa Pendaftaran Calon ketua KNPI resmi diumumkan. Pendaftaran dibuka selama 10 Hari terhitung hari selasa hingga penutupan pada 25 September nanti bertempat di Sekretariat KNPI di jalan Raya Labuha-Babang Desa Tomori Kecamatan Bacan. Dalam syarat calon saat mendaftar dilengkapi syarat calon. Yakni 2 Rekomendasi OKP, 2 Rekomendasi Ormas sayap partai. Dan 2 pimpinan Kecamatan (PK). Serta format pendaftaran biadata calon Ketua dan format dukungan disiapkan Stering Komite. “Untuk syarat calon ketua KNPI yakni 4 rekomendasi dan 2 dukungan PK,” jelasnya.

Dia menjelaskan untuk syarat formil calon Ketua dalam format pendaftaran yang disiapkan Calon Ketua KNPI yakni berkas dukungan, legalisir ijasah terakhir, pas foto, foto kopi sk kepengurus OKP/PK dan visi misi pencalonan, ” tuturnya.

Sementara Plt Ketua KNPI Halsel Samsir Hamajen mengatakan dengan harapan setelah pendaftaran dibuka. Diharapkan musda ke VI bisa berjalan aman dan lancar. (Tox).

Leave A Reply

Your email address will not be published.