Ini Panwascam Se-Kabupaten Halmahera Selatan Pilkada 2020

0

HALSEL, Rakyatkini.com- Setelah melewati proses panjang, mulai dari test tertulis menggunakan sistem CAT, hingga wawancara yang menguras waktu kurang lebih 5 hari untuk menentukan 90 anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dari 400 lebih yang ikut seleksi Panwascam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Dari total 383 pendaftar Seleksi Calon Panwascam 2019, Bawaslu Halmahera Selatan hanya mengumumkan dan menetapkan Panwascam terpilih sebanyak 90 peserta sesuai harapan dan nilai yang di raih peserta tes.

Dalam rangka melaksanakan amanat Undang – Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, setelah melakukan penilaian terhadap hasil tes tertulis dan wawancara, bersama ini diumumkan nama-nama calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan yang lulus tes tertulis dan tes wawancara.

Nama-nama yang disebutkan yang dinyakan lolos agar menyampaikan kelengkapan persyaratan
berupa Surat Keterangan Bebas dari Penyalahgunaan Narkotika dari Rumah Sakit atau Puskesmas sebelum pelaksanaan pelantikan pada tanggal 27 Desember 2019.

Jadwal pelaksanaan pelantikan selengkapnya dapat dilihat di Sekretariat Bawaslu Kab. Halmahera Selatan Jl. Sadar Alam Desa Tomori.

Memakai kemeja lengan panjang putih, celana hitam, dasi, dan kopiah (untuk laki-laki), dan kebaya (untuk perempuan). (Humas/ato)

Leave A Reply

Your email address will not be published.