Jadwal Kapal Rute Ternate-Morotai Batal

0

MOROTAI,Rakyatkini.com – Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Pemda Morotai, Ahdad Hi. Hasan akhirnya mengkarifikasi penundaan jadwal kapal rute Ternate-Morotai yang dijadwalkan pada tanggal 3-4 Juni 2020.

“Jadwal yang sudah dikeluarkan Dishub bahwa pada tanggal 3 Juni kapal KM Geovani akan bertolak dari kota Ternate dan tiba di Morotai pada tanggal 4 Juni itu dibatalkan, karena kedua kapal tersebut masi di luar provinsi Maluku Utara (Malut), “ucapnya, Kamis (04/06).

Selain kapal masih diluar daerah, kata dia, terdapat persoalan lainnya menyebabkan pembatalan jadwal kapal yakni KM Geovani yang biasa beroprasi rute Morotai-Ternate surat kapal belum di terbitkan oleh Sahabandar.

Sementara kapal lainnya, yakni KM Ratu Maria, posisi kapalnya masi berada diluar Malut. Hal ini sehingga harus menunggu kapal tersebut berada diTernate.

“Untuk jadwal, kami yang minta bahwa satu bulan dua kali masuk dan itu kami yang tentukan, “imbuhnya.

Disinggung Jadwal yang dikeluarkan pihak Dishub terkesan membohongi masyarakat, karena jadwal beruba-rubah, dia membantah tak ada sedikit pun niat untuk membohongi masyarakat. Karena perubahan itu disesuaikan dengan kesiapan kapal.

“Muda-mudahan KM Geovani punya surat-suarat cepat selesai, agar secepatnya beroprasi,”terangnya.(gk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.