Jalin Silaturrahmi, Danramil 1508-05/Daruba Gelar Komsos Dengan Camat dan Kades se Kecamatan Morsel

0

MOROTAI, Rakyatkini.com- Dalam rangka menjalin silaturahmi. Komandan Koramil 1508-05/Daruba, Mayor Inf I Putu Artana Jaya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) atau silaturahmi dengan Camat Morotai Selatan (Morsel), Darmin Djaguna bersama stafnya dan para Kepa Desa (Kades) se-Kecamatan Morsel.

Pertemuan yang berlangsung dikantor Camat Morsel, Kamis (13/02/2020). Tujuannya untuk membangun dan menciptakan rasa kekeluargaan, keakraban dan sinergitas guna saling memberikan informasi tentang situasi dan kondisi yang berkembang di wilayah teritorial.

Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya berharap kepada Camat dan seluruh para Kades kedepannya, saling bekerjasama mendukung program kerja pemerintah.

“Program Komsos ini untuk mengsosialisasikan nilai-nilai kehidupan masyarakat yang majemuk agar bisa menjaga adat istiadat dan budaya serta menjunjung tinggi kearifan lokal dengan membudayakan hidup bergotong royong dalam semua aspek kehidupan agar tercipta ketahanan masyarakat Desa, “kata Danramil.

Kata Danramil, khusus kepada Kepala Desa tetap bersemangat dalam melayani masyarakat dan jauhkan hal-hal merugikan masyarakat. “Terutama dalam hal pengelolaan dana desa harus tepat sasaran dalam menjalankan pembangunan Desa, “tegas Danramil.

Sementara, Camat Morsel, Darmin Djaguna menyambut baik Danramil yang bertandang di kantor yang dipimpinnya. Bahkan dirinya mengapresiasi rencana Danramil yang bakal turun langsung ke setiap Desa untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat.

“Kehidupan bermasyarakat yang pluralisme dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kehidupan, dengan menjaga kerukunan dan toleransi agar terpelihara persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan percepatan pembangunan di Desa, “harap Darmin. (gk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.