Jawab Keluhan Warga, Bupati Danny Datangi Masyarakat Desa Tuada

0

HALBAR, Rakyatkini.com – Fokus membangun Halmahera Barat (Halbar), Bupati Danny Missy siap menerima kritikan dari masyarakat.

Hal itu disampaikan Danny saat menghadiri undangan silaturahmi masyarakat Desa Tuada Kecamatan Jailolo, Minggu (6/10) malam. Kehadiran orang nomor satu di Desa Tuada itu, lain dan tidak bukan hanya ingin mendengar secara langsung apa yang menjadi keluh kesah masyarakat yang akan disampaikan secara langsung. Silaturahmi yang dipusatkan di lokasi wisata Pantai Pejuang itu, dihadiri para tokoh masyarakat, agama, pemuda, serta ratusan masyarakat.

Danny saat diberikan kesempatan untuk menyempaikan pesannya menegaskan, dirinya selama memimpin banyak mendapat kiritikan, baik itu positif maupun negative, tapi semua kritikan itu dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk lebih giat bekerja membangun Halbar ke depan lebih baik lagi.

”Tujuan saya hanya untuk membangun daerah ini lebih baik, jadi mau kritik yang negative dan yang positif tetap saya terima, karena hal itu menjadikan saya lebih giat untuk bekerja,”tegasnya.

Dihadapan masyarakat Tuada, Danny berpesan agar Budaya dan Potensi Pariwisata terus dikembangkan, karena belum lama ini wilayah Indonesia timur, hanya Halbar dan Puncak Jaya Wijaya yang mendapat penghargaan Indonesia Award. Untuk Halbar mendapat Indonesia Award 2019 untuk kategori terbaik pengembangan Pariwisata dan Kebudayaan Daerah.

”Pelestarian budaya sangat penting, karena budaya bisa menyatukan kita dari bebagai suku bangsa,”ujarnya.
Politisi PDI-P Halbar ini mengaku, banyak hal yang harus dilakukan untuk membangun daerah ini kedepan yang lebih baik, sehingga dukungan masyarakat sangat penting, sehingga apa yang dilakukan pemerintah bisa mendapat dukungan dari masyarakat.

”Mulai saat ini, jika ada masyarakat yang ingin mengundang saya silahkan sampaikan ke Kades untuk menghubungi saya secara langsung, saya tidak mau yang resmi resmi, cukup sederhana supaya jangan terlalu diatur atur,”pungkasnya.(man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.