Jelang 2020, Wabup Iswan Manuver ke Golkar

0

LABUHA, Rakyatkini.com– Wakil bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim melakukan manuver politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2020 mendatang patut diperhitungkan, buktikan saat ini Wabup Halsel Iswan Hasjim bergabung dengan partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Halmahera Selatan.

Kepastian orang nomor dua di Pemkab Halmahera Selatan ini pindah ke partai beringin ini berdasarkan Kartu Tanda Anggota (KTA) milik Iswan Hasjim dari partai Golkar yang ditanda tangani langsung oleh ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartanto “iya itu KTA saya,” Jelas Iswan singkat.

Sementara itu, wakil ketua bidang media dan penggalangan Opini DPD II partai Golkar kabupaten Halmahera Selatan Rustam Ode Nuru ketika dikonfirmasi mengatakan, pihak DPD II kabupaten Halmahera Selatan belum mengetahui termasuk masalah KTA yang dimiliki oleh wakil Bupati Halsel, untuk itu pihaknya belum bisa berkomentar banyak “yang jelas di dalam SK kepengurusan ketua Umar Hi Soleman tidak ada nama Iswan Hajim, makanya nanti kami kroscek lagi ke DPD I Provinsi Maluku Utara dan DPP,” Pungkasnya singkat. (Tox)

Leave A Reply

Your email address will not be published.