Jelang Lebaran Idul Fitri, Jamkrindo Halsel Bersedekah

0

LABUHA, Rakyatkini.com – Sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, menjelang hari raya Idul Fitri Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) Kabupaten Halmahera Selatan berbagi bersama para janda lansia di sejumlah desa di dua kecamatan di kabupaten Halmahera Selatan.

Kecamatan yang menjadi sasaran Jamkrindo bersedekah tersebut yakni di kecamatan Bacan dan kecamatan Mandioli Selatan dengan total janda lansia yang di santuni oleh Jamkrimdo Kabupaten Halmahera Selatan sebanyak 150 janda lansia “Jamkrindo Hasil bersedekah ini khususnya kepada janda janda lansia karena mereka sangat membutuhkan dan sebanyak 150 janda yang di santuni oleh Jamkrindo Kabupaten Halmahera Selatan,” tutur kepala Agen Jamkrindo Kabupaten Halmahera Selatan Ahmad D Tenga kepada wartawan rabu (20/5).

Ahmad juga menjelaskan, proses pembagian sedekah dari Jamkrimdo tersebut dilakukan pada rabu (20/5), memang sedekah yang diberikan Jamkrimdo kabupaten Halmahera Selatan ini tidak seberapa namun semoga dapat membantu para penerima sedekah “apa yang diberikan Jamkrindo ini semoga dapat membantu meringankan beban hidup para janda janda lansia, sedekah yang diberikan Jamkrindo ini bentuknya uang tunai,” ucap Mato sapaan akrab Ahmad.

Sementara itu, Jamalia dan Nur, janda lansia penerima sedekah menyampaikan Terima kasih kepada Jamkrindo Kabupaten Halmahera Selatan yang telah berbagi dengan para janda lansia “semoga apa yang disedekahkan oleh Jamkrimdo ke kami (red, janda lansia) ini bernilai ibadah, terimakasih Jamkrindo telah meringankan beban hidup kami,” pungkas kedua janda lansia tersebut. (Tox).

Leave A Reply

Your email address will not be published.