“Jumat Berkah” Persit Cabang LXV Bagikan Semabako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

0

Pessel-rakyatkini.com-Ketua Persit KCK cabang LXV Dim 0311/Pessel Ny. Mira Edwin Dwiguspana beserta jajarannya mengadakan kegiatan “Jumat Berkah” berikan bantuan berupa sembako kepda panti asuhan dan warga kurang mampu.

Kegiatan yang diawali dengan mengunjungi sebuah panti asuhan bina sosial Lakitan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan,dan dilanjutkan penyerahan sembako dari rumah ke rumah warga yang kurang mampu dan dilanjutkan dengan pembagian takjil berbuka puasa didepan kantor Koramil 04/Lengayang,pada Jumat (8/5/2020).

Disela-sela kegiatan Ny. Mira Edwin Dwiguspana mengungkapkan kegiatan jumat berkah yang dilakukan merupakan wujud tali asih sebagai kepdulian persit (Persatuan Istri Tentara) dengan masyarakat sekitar sesuai arahan ibu Hetty Andika Perskasa selaku ketua umum Persit KCK.

“Kegiatan jumat berkah juga merupakan instruksi langsung ketua umum Persit KCK ibu Hetty Andika Perkasa yang selama ini sangat perhatian dengan masyarakat,untuk saling berbagi dengan kaum lemah,”sebutnya”

Levih lanjut ia menjelaskan,kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan dukungan moril kepada masyarakat yang kurang mampu yang tidak dapat beraktivitas seperti biasa ditengah pandemi covid-19 yang sedang mewabah.

“”Diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat yang penghasilanya berkurang karena pandemi covid-19,”tambah Ketua Persit Cabang LXV”

Kegiatan jumat berkah juga dihadiri oleh wakil ketua persit cabang LXV dim 0311/Pessel Ny. Syawal,ketua ranting 5/Lengayang,Danramil 05/Lengayang beserta jajaranya yang membantu proses pendistribusian sembako kerumah-rumah warga.
(Pendim 0311/Pessel)

Leave A Reply

Your email address will not be published.