Kampanye Perdana di Botang Lomang, Hello Humanis Dapat Sambutan ‘Manis’ dari Warga

0

HALSEL,Rakyatkini.com Pasca-resmi ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati kabupaten Hamahera Seatan, pasangan nomor urut 1 Helmi Umar Muchsin dan La ode Arfan langsung bergerak melakukan sosialisasi. Di akhir pekan minggu (27/9/20), Helmi Umar Muchsin dan La ode Arfan memulai hari pertama masa kampanyenya beberapa titik desa desa di kecamatan Botang Lomang. Salah satunya di Desa Bajo.

Di setiap lokasi, Helmi yang dikenal sebagai pria sederhana itu, selalu disambut antusias warga dengan tetap berusaha memperhatikan standar protokol kesehatan Covid-19. Teriakan “Hello Humanis Bupati Kita” nampak menggema di setiap lokasi yang didatangi. Apalagi, Helmi maju berpasangan dengan La Ode Arfan yang punya latar belakang sebagai perwira di kepolisian yang paham dengan pelayanan dan mengayomi warga.
“Anak Kampong Datang, Anak Sangkuang” teriak warga di desa Bajo ketika melihat Helmi Umar Muchsin bersama wakilnya turun dari speed Boat.

Bukan hanya itu, warga Bajo mempertegas komitmennya untuk mendukung dan memenangkan pasangan yang sarat pengalaman ini. Mereka tak mau ke lain hati, karena dimasa Helmi menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi terbukti bisa melihat warganya.  “Kalau ada yang baik dan Humanis, kenapa mesti mencoba yang lain. Kami butuh pemimpin yang sudah teruji,” tegas Ibu Ica warga Desa Bajo.

Berdasarkan pantauan, di kampanye kali ini, banyak program yang disampaikan calon Bupati Halsel Helmi dan La Ode. Setelah itu bersama rombongan menuju ke desa Pasimbaos.  “Pak Helmi adalah anak kami di Bajo,” kata beberapa warga yang antusias merekam momen kebersamaan itu.

Seperti biasa, Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan  melayani permintaan warga, sambil sesekali meminta untuk terus menjaga suasana kondusif di Halsel, dan menghindari perselisihan hanya karena perbedaan pilihan politik.  (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.