Kapolres Ajak OKP Di Halbar Bangun Sinergitas

0

HALBAR,Rakyatkini.com – Untuk menjaga situasi keamanan di Halmahera Barat (Halbar) berjalan kondusif, Kapolres Halbar AKBP. Aditya Laksimada, SIK, melakukan silaturahim bersama Organisasi Kepemudaan (OKP).

Silaturahmi antara Kapolres bersama OKP di D’Saloy Caffe, Rabu (25/9) malam lalu itu, dihadiri Ketua HMI, LMND, GMKI, GAMKI dan GMNI. Dalam pertemuan tersebut Kapolres menyampaikan, banyak pro dan kontara dalam pembangunan saat ini, sehingga OKP dan semua unsur yang berkepentingan harus bisa sehering gagasan untuk membantu pemerintah pembangun Negara ini kedepan lebih baik lagi.”Menyampaikan pendapat di muka umum sah sah saja, namun jangan perna merusak fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah,”ungkap Kapolres.

Foto bersama Kapolres dan Ketua-ketua OKP di Halbar

Di Halbar, kata Kapolres, potensinya cukup luar biasa, karena sumberdaya alam cukup menjanjikan, sehingga sebagai generasi muda harus komitmen dan serius menjaga sumberdaya alam dengan baik untuk masa depan yang berkelanjutan.”Saya baru ditempatkan sebagai Kapolres Halbar, maka saya akan siap membantu Pemerintah dan Masyarakat sesuai dengan tupoksi saya sebagai penegak hukum,”pungkasnya.

Sementara ketua OKP yang hadir pada acara Silaturahmi memberikan dukungan penuh terhadap Kapolres dan akan menjami setiap aksi unjuk rasa yang dilakukan tidak akan terjadi anarkis.”Kami dari OKP Halbar sangat mengapreasi, kinerja Polres Halbar yang telah membongkar penyelundupan kasus narkoba beberapa waktu lalu, sehingga kami berharap, Polres juga memperketat pengawasan aktifitas kapa dari manado, sehingga barang barang haram tidak masuk ke wilayah halbar,”tegas Dias Setiawan ketua Komisiariat HMI Halbar.(man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.