Kapolres Halsel : Tidak Pakai Masker, Warga Langsung Diedukasi di Polres

0

LABUHA, Rakyatkini.com- Polres Kabupaten Halmahera Selatan nampaknya bakal menindak tegas kepada warga Kabupaten Halmahera Selatan yang enggang menggunakan masker ketika melakukan aktivitas keluar rumah.

Kapolres Halmahera Selatan AKBP M Faishal Aris kepada wartawan rabu (22/4) mengatakan, masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan wajib hukumnya menggunakan masker ketika keluar rumah.

“mulai rabu (22/4) semua warga kabupaten Halmahera Selatan menggunakan masker, jika ditemukan ada waktu dijalan yang tidak menggunakan masker maka langsung dibawa ke Polres dan dilakukan edukasi terhadap warga yang bersangkutan,” katanya.

Kapolres Halmahera Selatan ini juga mengatakan, disampaikan kepada seluruh warga Kabupaten Halmahera Selatan agar mengikuti protokol pemerintah sehingga pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19 dapat diwujudkan di bumi Halmahera Selatan.

“ketaatan terhadap kebijakan pemerintah dengan menggunakan masker, jika tidak pasti ada sangsi yang diberikan, anggota Polisi juga telah diterjunkan untuk memantau aktivitas warga,” tutur Faishal.

Sekedar diketahui, Kapolres Halmahera Selatan AKBP M Faishal Aris memberikan masker secara simbolis kepada wartawan Halmahera Selatan yang diterima oleh ketua PWI Halmahera Selatan Samsir Hamajen. (tox)

Leave A Reply

Your email address will not be published.