Kedatangan Dody Disambut Meriah

0

 

HALBAR, Rakyatkini.com- Kepulangan Bek Kiri Tim Nasional (Timnas) U-23 Dody Alexfan Djin di Halmahera Barat disambut meriah oleh Bupati Halmahera Barat Danny Missy. Penyambutan Dodi itu dilangsungkan di pelabuhan VIP Jailolo.

Amatan wartawan Media ini, Dody Djin sapaan akrabnya, disambut Bupati Halmahera Barat dengan cara mengalungkan bunga. Dodi yang didampingi sang Ayah Yance Djin dan Ibunya Indertiu Muyu itu terlihat menangis haru karena kepulangannya itu di sambut langsung oleh orang nomor satu di Halmahera Barat, Sabtu (14/12).

Bupati Sambut Pemain Timans Asal Halbar

Dody Djin ketika di wawancarai awak media mengkui, bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pemda Halmahera Barat dan masyarakat Halmahera Barat yang sudah memberikan doa dan dukungan,” Saya berterimakasih kepada Pemda dan Masyarakat yang sudah memberikan support berupa doa dan dukungan kepada saya sehingga saya bisa menjalankan tugas Negara di ajang SEA Games Philipina,” kata Dodi.

Pemain kontrak Persikediri ini juga menyampaikan, bahwa dirinya merasa bangga. Sebab, kepulangannya di Halmahera Barat langsung di sambut oleh Bupati Danny Missy,” Saya sangat bangga di sambut oleh pak Bupati.Terimakasih pak Bupati atas penyambutannya,” ucap Dody

Sementara itu, Bupati Halmahera Barat Danny Missy, memberikan apresiasi kepada Pemain Timnas dengan nomor punggung 3 itu , karena sudah mengharumkan nama Halmahera Barat dan Maluku Utara di kanca Nasional bahkan Internasional,” Kami Pemda Halmahera Barat memberikan apresiasi buat adik Dodi yang sudah mengharumkan nama baik Halmahera Barat dan Maluku Utara,” cetusnya.

Danny mengatakan , selepas dari ini Pemda Halmahera Barat juga akan terus mengelar kompetisi sepak bola di mulai dari tingkat Kecamatan sampai pada level Kabupaten,” Kedepan di Tahun 2020, kita akan fokus mengelar pertandingan di tiap-tiap Kecamatan, sehingga kita bisa mendalang bibit-bibit muda yang mempunyai bakat dan potensi di ajang sepak bola,” ujarnya.

Danny juga mengungkapkan, Pemda Halmahera Barat sangat mensupport dengan munculnya bibit – bibit baru pesepak bola di Halmahera Barat,” Ini harus kita dukung dan memberikan perhatian penuh, artinya semakin hari semakin clear sepak bola dari Desa – desa yang bermunculan , begitu banyak potensi kita seperti adik Dodi yang di pilih masuk Timnas untuk mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2019,” tuturnya.

Danny menambahkan, dengan adanya medali perak yang di raih oleh adik Dodi, maka Pemda Halmahera Barat bakal memberikan perhatian khusus buat adik Dodi.” Saya berharap bibit – bibit yang lain juga bermunculan seperti ini, Pemerintah akan terus memberikan support supaya olahraga di Halmahera Barat semakin maju,” tuturnya.(man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.