Ketua KPU: Peserta Tes Tetap Profesial

0

HALBAR, Rakyatkini.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Halmahera Barat menggelar tes wawancara bagi para calon Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) se – Halmahera Barat.

Sebelum tes wawancara di mulai, Ketua KPU Halmahera Barat Miftahudin Yusuf,SH dalam apel pagi bersama Calon PPK menyampaikan kepada calon PPK bisa hadir tepat waktu, Sabtu (8/2/).

” Saya meminta teman-teman supaya saat tes wawancara berjalan nanti para peserta yang sudah melaksanakan tes wawancara agar dapat menahan diri, dan tidak menyampaikan apa yang di tanya saat dalam ruangan kepada peserta lain, serta menghimbau supaya teman -teman bisa tepat waktu dalam tahapan tes wawancara,” tuturnya

Tahapan tes wawancara pun di bagi menjadi tiga sesi, untuk hari pertama, yaitu Kecamatan Loloda, Kecamatan Tobaru/Ibu Utara dan Kecamatan Ibu Tengah.

Sedangkan, untuk Kecamatan Ibu Selatan dan Sahu Timur akan di laksanakan pada Minggu (9/2/2020) besok, dan Kecamatan Sahu, Kecamatan Jailolo serta Jailolo Selatan dilaksanakan pada Senin, (10/02). (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.