Kodim 0311/Pessel Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Sambut HUT Kodam I/BB

0

Pessel-rakyatkini.com- Guna menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-70 Kodam I/BB yang jatuh pada 20 juni mendatang,berbagai kegiatan kemanusiaan terus dilakukan oleh Kodim 0311/Pessel sebagai salah satu Kodim jajaranya.

Seperti rehab rumah veteran,donor darah,pembagian sembako kepada,purnawirawan,warakawuri,maupun kepada masyarakat kurang mampu,seperti yang dilakukan oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr(Han) bersama ketua Persit KCK cabang LXV dim 0311 Pessel saat membagikan sembako kepada masyarakat kenagarian kotobaru kecamatan bayang,pada Kamis (11/6/2020).

Disela-sela kesempatanya Dandim mengungkapkan,kegiatan yang bertajuk “Kodam I/BB Berbagi” dilakukan dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB yang ke-70.

“Dalam rangka HUT Kodam I/BB yang ke-70 yang jatuh pada 20 juni,”sebut Dandim”.

Selain itu abituren akademi militer tahun 99 itu juga menambahkan,pembagian semabako ini sebagai bentuk kepadulian TNI-AD Kodam I/BB khusunya kodim 0311/Pessel kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Apalagi dimusim pandemi covid-19 seperti sekarang ini,tentunya masyarakat sangat membutuhkan bantuan sembako guna menutupi kebutuhan hidup mereka,”tambah Dandim”

Turut hadir pada kesempatan itu,Danramil 06/Bayang Kapten Inf Rudi Saragih,babinsa dan pengurus persit cabang LXV dim 0311/Pessel.
(Pendim 0311/Pessel)

Leave A Reply

Your email address will not be published.