Kondisi Pasar Ikan Memprihatinkan

0

MOROTAI, Rakyatkini.com-Kualitas fisik bangunan pasar ikan dan bangunan untuk pakean patut pasar baru Gotalamo patut dipertanyakan. Bagaimana tidak, dua unit bangunan tersebut baru saja ditempati, tapi bangungannya sudah mengalami kerusakan.

Dari amatan koran ini, Senin (23/06). Kondisi pasar ikan terlihat cukup memprihatinkan, dimana plafon sudah mengalami kerusakan, mirisnya lagi pasar ikan belum ditempati para pedagang, karena saluran pembuangan untuk limbah ikan belum ada. Para pedagang terpaksa berjualan diemperan pasar.

Kondisi fisik bangunan pasar pakean juga tidak berbeda jauh dengan fisik bangunan pasar ikan. Sebab bangunannya baru saja ditempati, tapi fisik bangungannya sudah mengalami kerusakan. Bahkan para pedagang mengeluh karena ukuran bangunan yang ditempati terlalu kecil.

Kadis Peridakop-UKM Pulau Morotai, Nasrun Mahasari saat dikonfirmasi diruang kerjanya terkait persoalan yang dimaksud irit bicara.

“Nanti saya koordinasi dulu dengan Kabid mengenai anggaran perbaikan, karena saya kurang tau soal ini, “singkatnya. (gk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.