Lagi, Bupati Danny Raih Penghargaan Lencana Dharma Bakti

0

JAILOLO, Rakyatkini.com–  Penghargaan Lencana Dharma Bakti kembali di raih oleh Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy dalam rangka upacara ulang janji hari pramuka ke-58. Penerimaan penghargaan di Bumi Perkemahan Cibubur, Selasa (13/8) malam lalu itu, penghargaan diberikan kepada Bupati Danny Missy sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (MABICAB) Kwarcab Halbar.

Penghargaan yang diberikan kepada Bupati Danny dengan Dasar atas jasa yakni, seorang yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, miliki dana dan fasilitas yang cukup besar, serta sangat membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka.

“Penghargaan yang diterima pak Bupati, diserahkan langsung oleh Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Komjen. Pol. (Purn.) Drs. Budi Waseso. Penghargaan tersebut diterima beberapa provinsi dan Kabupaten/kota, khusus Maluku Utara, diwakili oleh pak Bupati Danny Missy,”ungkap Kepala Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian Chuzaemah Djauhar, kepada wartawan di kantor Bupati, Kamis (14/8).

Emma menambahkan, penghargaan yang di terima oleh Bupati Danny itu, atas keberhasilan anggota pramuka dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Halbar yang mengikuti lomba penguatan karakter anak berkebutuhan khusus berbasis kepramukaan di tingkat Provinsi, sehingga SLB halbar mewakili provinsi untuk ikut ke tingkat nasional.”Jadi SLB Halbar mewakili lomba penguatan karakter anak berkebutuhan khusus berbasis kepramukaan ditingkat nasional,”jelasnya (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.