Launching Logo, PDI-P Siap Menangkan Usman – Bassam di Pilkada Halsel

0

LABUHA, Rakyatkini.com Setelah mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Halmahera Selatan, pasangan bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Usman Sidik – Bassam Kasuba kembali melakukan launching logo partai PDI-P pada Alat Peraga Kampanye (APK) Baliho.

Kegiatan launching yang di pusatkan di jalan pantai Desa Mandawong kecamatan Bacan Selatan dilakukan pada rabu (12/8) dan dipimpin langsung oleh koordinator tim pengarah pasangan Usman – Bassam, Muhammad Kasuba dan dihadiri oleh para ketua dan pengurus partai pendukung pasangan Usman – Bassam.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) DPC PDI-P Halmahera Selatan Lajamra Hi Jakaria dalam sambutannya mengatakan, sudah resmi PDI-P mendukung dan memenangkan pasangan Usman – Bassam dalam Pilkada Kabupaten Halmahera Selatan “Instruksi ketua umum DPP ibu Megawati Soekarnoputri, ketua DPD Provinsi Malut Muhammad Senin dan ketua DPC Kabupaten Halmahera Selatan Bunyamin Hi Daud yakni seluruh pengurus dan simpatisan wajib hukumnya memenangkan Usman – Bassam pada Pilkada Halsel,” tandasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Halsel Bassam Kasuba juga dalam kesempatan ini mengatakan, bergabungnya PDI-P pada Koalisi Usman – Bassam adalah sebagai langkah ikhtiar untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Halmahera Selatan “terimakasih kepada ketum PDI-P yang telah memberikan kepercayaan kepada Usman Bassam,” tuturnya.

Sementara itu, Muhammad Kasuba dalam sambutannya mengatakan, tambahan partai pada Koalisi pasangan Usman – Bassam ini bukan obsesi berlebihan untuk mendapatkan dukungan namun bagian dari perjuangan untuk mendapatkan dukungan dari parpol dalam pilkada “lengkap sudah dalam perjuangan Halmahera Selatan, Saatnya kita bersatu, seluruh kekuatan bersatu, parpol selama ini bertarung berharap hadapan akhirnya bersatu untuk kemajuan Halsel dan jika ada yang bergabung lagi, silahkan karena ini ikhtiar politik,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, bergabungnya PDI-P dalam Koalisi pasangan Usman- Bassam, maka ada tujuh partai yang mengusung Usman – Bassam pada Pilkada Halsel yakni PKB, PSI, Golkar, PKS, Demokrat, PAN dan terakhir adalah PDIP. (Tox).

Leave A Reply

Your email address will not be published.