Lepas Peserta Kirab Budaya, Bupati Danny dan Fokompimda Jalan Kaki Menuju DPRD

0

HALBAR,Rakyatkini.com – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy resmi melepas Kirab Budaya dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Halbar ke-17 tahun.

Pelepasan Kirab Budaya yang dilepas di depan kantor Bupati, Selasa (25/2) sekitar pukul 08.30 wit itu, dihadiri Bupati Danny Missy, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Syahril Abduradjak, Sultan Jailolo Ahmad Syah unsur Forkompimda, serta masyakat di Halbar.

Bupati Danny saat melepas peserta Kirab Budaya menyampaikan, usia 17 tahun Kabupaten Halbar, merupakan usia yang bisa dibilang beranjak remaja, itu artinya Kabupaten Halbar akan terus berkembang maju, serta bermartabat dan berbudaya.

“Hari ini kita menperingati HUT ke 17. Semoga semakin mantap, semakin maju dalam membangun halbar. Umur 17 tahun itu menginjak usia remaja, sehingga daerah ini, menggeliat maju terus dalam melihat pembangunan dan pelayanan yang lebih baik,”ungkapnya.

Acara HUT yang dirangkaikan dengan kegiatan Kitab Budaya ini, bukan akhir acara, karena setelah Paripurna Istimewa di DPRD, nanti malam ada acara di lokasi FTJ.

“Saya berharap puncak acara nanti malam, seluruh masyarakat mengikuti acara nanti malam dalam rangka mensukuri hut halbar ke 17 tahun,”ujarnya.

Kirab Budaya sendiri di mulai dari kantor bupati, kemudian Bupati, Unsur Forkompinda serta peserta Kirab Budaya berjalan kaki menuju kantor DPRD untuk mengikuti Paripurna DPRD. (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.