Lounching, MK Pastikan Usman – Bassam Siap Bertarung di Pilkada Halsel

0

LABUHA, Rakyatkini.com Setelah mendapatkan rekomendasi dari partai Demokrat, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Usman Sidik – Bassam Kasuba (Usman-Bassam) langsung melakukan lounching alat peraga kampanye berupa baliho Usman – Bassam.

Amatan Rakyatkini.com pada rabu (24/6) dilokasi lounching alat peraga kampanye berupa baliho, nampak baliho besar yang terpasang di sepanjang jalan menuju kantor Bupati desa Tomori, nampak foto pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Usman – Bassam dan logo empat partai politik pengusung yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejaterah (PKS), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan partai Demokrat. Nampak hadir dalam kegiatan launching tersebut yakin mantan Bupati Halsel Muhammad Kasuba (MK), bakal calon wakil Bupati Halsel Bassam Kasuba, ketua PKB Halsel Muslim Rakib, ketua partai PKS Halsel Husni Salim, ketua PSI Halsel Adnan Wahid dan partai Demokrat Halsel diwakili oleh Rustam Djalil, nampak juga para anggota DPRD Halsel dari partai pengusung yakni Safri Talib, Junaidi Abusama, Alwan Bode dan Humein Kiat.

Muhammad Kasuba, Koordinator Tim Pemenangan Usman – Bassam usai launching kepada wartawan mengatakan, bakal calon Bupati dan wakil Bupati Halmahera Selatan Usman – Bassam saat ini sudah menyiapkan secara struktural, operasional, sarana prasarana, strategi, arah kebijakan, visi misi semua sudah siap “launching hari ini (red, rabu 24/6) adalah tahap pertama dimulainya menyambut Pilkada serentak tahun 2020,” paparnya.

Mantan Bupati Halmahera Selatan dua periode ini juga mengatakan, meskipun hari ini sudah dilakukan launching namun komunikasi partai tetap jalan, karena tema Usman – Bassam adalah Halsel bersatu dan untuk setiap tambahan partai kita launching “beberapa partai lagi akan bergabung, diantaranya PAN, PDIP dan partai yang lainnya, masih dalam bentuk wacana, nanti sudah ada kepastian baru disampaikan lagi karena hak semua untuk mengkomunikan,” tutur Muhammad Kasuba.

Sementara itu, Bakal calon wakil Bupati Halmahera Selatan Bassam Kasuba menambahkan, terkait dengan target partai politik yang digunakan untuk Pilkada nanti saat ini sudah empat partai, sementara dikomunikasikan partai lainnya ” Semua punya hak jadi komunikasi masih jalan,” pungkasnya. (Tox).

Leave A Reply

Your email address will not be published.