Merasa Tidak Nyaman, Kades Moiso Dipolisikan

0

HALBAR, Rakyatkini.com- Merasa tidak nyaman atas tindakan yang dilakukan oleh kades moiso Idris Gula, Ketua Pemuda desa Maiso Kecamatan Jailolo Selatan (Jalsel) Sahlan Kader yang juga Wartawan Biro Halbar Pada salah satu media Online bakal melaporkan ke pihak kepolisian.

Sahlan kepada Wartawan media ini Menjelaskan, sesuai pembicaraannya dengan Sekretaris Inspektorat Husni Mubarack bahwa, dihadapan Sekertaris Inspektorat Kades Moiso Idris Gula Menyatakan pernah memberikan Uang Sebesar 5.000.000 kapada saya.

“jadi Kades Moiso Idris Gula sampaikan dihadapan Sekertaris Inspektorat bahwa pernah memberikan uang sebesar 5.000.000 kepada Sahlan Kader”jelas sahlan yang melanjutkan pembicaraannya dengan sekretaris Inspektorat

Atas tindakan itu lanjut Sahlan, merasa sangat tidak nyaman, karena tidak pernah menerima uang sepersen dari Kades Moiso Idris Gula, lalu kenapa Kades Moiso mengatakan bahwa pernah memberikan saya Uang sebesar 5.000.000.

“yang pasti saya secara pribadi saya merasa tidak nyaman atas pencemaran ini, maka saya akan laporkan kepihak yang berwajib”cetusnya

Selain itu tambah Sahlan, pernah memhubungi Kades Moiso Idris Melalui Via Sms menanyakan hal tersebut namun kades moiso tidak membalas pesan sms.

“saya tanyakan kepada kades moiso Idris, ngoni pe maksud apa carita di sek inspektorat bahwa pernah kase saya uang 5.000.000, namun kades kades tidak balas sms saya”kesalnya (red/man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.