Musollah Kantor Bupati Alih Fungsi

0

MOROTAI,Rakyatkini.com – Entah apa yang berada dipikiran para pejabat di sekretariat kantor Bupati Pulau Morotai. Pasalnya, satu unit ruangan yang harusnya dijadikan sebagai Musolla tempat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat muslim untuk laksanakan sholat telah dialih fungsikan menjadi tempat pemeriksaan kesehatan.

Dari amatan wartawan media ini, Rabu (20/02) terlihat dua unit kursi plastik warna hijau, satu unit kursi roda, satu unit tempat tidur dilingkapi kain gorden warna putih sebagai tempat berobat terletak diruangan bagian Umum yang dijadikan sebagai Musolla ini.

Tempat Musolla yang telah dialih fungsikan ini membuat sejumlah ASN yang hendak melaksanakan sholat diruangan tersebut kaget, dimana ruangan itu terkunci rapat saat para ASN membukanya untuk melaksanakan sholat.

“Ini bagaimana, masa kami mau sholat pintunya terkunci seperti ini, “kesal sejumlah ASN yang hendak laksanakan sholat.

Terpisah Kabag Umum Setda Pulau Morotai, Iwan Karim saat dikonfirmasi membenarkan tempat tersebut telah dialih fungsikan. “Dari kemarin ruangan ini (Musolla) sudah dijadikan sebagai tempat berobat untuk ASN dan masyarakat, “katanya.

Ditanya apakah ada ruangan lain untuk dijadikan sebagai Musollah, dirinya mengaku belum mengetahuinya. “Saya juga belum tau pengganti ruangan untuk Musollah, tapi untuk ruangannya lebih jelasnya ditanyakan langsung ke Asisten III, “singkatnya sembari mengarahkan. (gk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.