Panitia Musda ke VI DPD KNPI Halmahera SelatanTerbentuk

0

LABUHA, Rakyatkini.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Halmahera Selatan secara resmi menggelar rapat pembentukan panitia Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI. Rapat pembentukan panitia yang digelar di kedai Wapres Corner Desa Tomori ini, dipimpin langsung Sekertaris DPD KNPI Husen Alhadad dan dihadiri beberapa pengurus.

Husen Alhadad mengatakan, bahwa KNPI itu tidak ada dua versi. DPD KNPI Halmahera Selatan dibawa kepemimpinan Adi Hi. Adam ini telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM. Dengan Ketua DPP Abdul Aziz dan Sekertaris Jendral Yamitema Tirtajaya Laoly. Sementara kepengurusan di tingkat Provinsi yakni Surahman Sadar. “Tapi kami tidak mengklaim bahwa ada versi,” kata Husen,

Dikesempatan ini pihaknya mengundang pengurus untuk membahas persiapan Musda ke-VI nanti. Husen juga meminta dipertemuaan itu, langsung dibentuk panitia pelaksana Musda. “Hari ini kita langsung memilih panitia pelaksana Musda,” sambung Husen.

Selain itu, Husen berjanji pada kesempatan Musda ke-VI tahun 2020 ini akan dihadiri Ketua DPP KNPI Abdul Aziz dan Sekjen Yamitema Tirtajaya Laoly. Selain Ketua DPP dan Sekjen, pihaknya bakal menghadirkan salah satu Menteri. Hanya saja dirinya tidak menyebutkan pasti Mentri siapa yang bakal diundang. “Kami usahakan semuanya bisa hadiri di acar Musda nanti,” cetus Husen.

Terkait pencalonan nanti kata Husen, semua pemuda dan pemudi memiliki kesempatan untuk mencalonkan diri sebagai ketua DPD KNPI nanti. Rapat pembentukan ini juga sempat dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Halmahera Indra Faris. Dikesempatan itu, Indra Faris mengatakan, pihaknya sangat mendukung pelaksanaan Musda KNPI ke-VI. “Kami juga mengawal jalannya Musda agar dapat dilaksanakan dengan baik. Kita ingin bekerja sama demi pemuda dan pemudi Kabupaten Halmahera Selatan,” tukas Indra.

Sementara itu, Amrul Doturu dipilih sebagai Ketua panitia Musda ke-IV dan didampingi Sekertaris panitia Fauzi Ilham, bendahara panitia Dewi Lestaluhu dan Masita Samsudin. (Tox).

Leave A Reply

Your email address will not be published.