Peduli, PDI-P Halsel Berbagi Sembako ke Masyarakat

0

LABUHA, Rakyatkini.com – Bulan Ramadhan nampaknya menjadi bulan berkah untuk saling berbagi sesama Ummat manusia, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Halmahera Selatan berbagi bersama masyarakat di dua desa di kecamatan Bacan. Pembagian sembako dipimipin langsung oleh ketua DPC PDI-P Kabupaten Halmahera Selatan Bunyamin Hi Daud.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI-P Kabupaten Halmahera Selatan La Jamra Hi Zakaria kepada Rakyatkini.com mengatakan, pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) oleh DPC PDI-P Halsel dilakukan di empat desa yakni Desa Hidayat dan desa Marabose, desa Tomori dan desa Labuha untuk hari ini, rabu (13/5) dan kamis (14/5) dilakukan pembagian masyarakat di desa Gandasuli, desa Tuokona,  desa Panamboang dan desa desa yang lain, “paket sembako yang disiapkan oleh DPC PDI-P Halsel sebanyak 400 paket untuk tahap pertama dibulan ini,” paparnya.

La Jamra juga mengatakan, pembagian tahap kedua dan ketiga di bulan berjalan selama  mewabahnya virus covid 19, dengan pembagian sembako ini harapan doa kami semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, “sasaran kami dalam pembagian sembako ini di khususkan kepada masyarakat yang layak dapat,  cara pendistribusinya melalui pengurus ranting kami di tingkat desa masing masing karena merekalah yang mengetahui masyarakt yang layak terima,” pungkasnya. (Tox).

Leave A Reply

Your email address will not be published.