Pengabdian Tanpa Batas , Pokdarkamtibmas Sumbar Terus Berbagi

0

Pariaman-rakyatkini.com- Ditengah virus Covid-19 kian mengganas masih ada saja masyarakat yang belum menggunakan masker.

Pokdarkamtibmas Sumatera Barat terus berupaya mensosialisasikan berapa pentingnyaenggunalan masker.

Kali ini Pokdarkamtibmas Sumbar lakukan sosialisasi dan pembagian masker di Kota Pariaman Jum’at, (08/05/2020) tepatnya di Simpang lampu merah Tabuik.

“Kita dari Pokdarkamtibmas Sumbar akan terus berupaya mensosialisasikan betapa sangat pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah”, ungkap Triski ketua Pokdarkamtibmas Sumbar.

Masih kata Triski, tidak hanya di Padang kita bagikan masker kali ini di Kota Tabuik Pariman, ucapnya.

Semoga dengan adanya Pokdarkamtibmas di Kota Pariaman ini bisa membantu pemerintah mensosialisasikan selalu menggunakan masker, pungkasnya.

” Tentu dengan giat seperti ini kita berharap angka kasus positif Covid-19 di Sumbar bisa menurun”, tegas Triski.

Senada dengan itu Sekretaris Pokdarkamtubmas Sumbar Mahdial Hasan, SH mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan juga jajaran Polres Pariaman yang telah menerima Pokdar Sumbar di Kota Pariaman.

“Semoga kedatangan Pokdarkamtibmas Sumbar bisa membantu Pemerintah Kota Pariaman khususnya Polres Pariaman untuk mensosialisasikan kepada masyarakat selalu memakai masker, terangnya.

Sementara itu Sumiarti selaku Kasat Binmas Pariaman menyapaikan ucapan “terimakasi kepada Pokdar Kambitmas Sumbar atas bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Pariaman yang terdampak dari Covid -19”, katanya.

“Memang saat ini masyarakat kota Pariaman sangat membutuhkan masker agar terhindar dari wabah Covid-19, dan kami atas nama jajaran Polres Pariaman dengan senang hati menerima, jika ada lagi pembagian masker untuk masyarakat Pariaman”, lanjutnya.

Selain pembagian masker Pokdarkamtibmas Sumbar juga bagikan minuman dan buah kurma kepada pos penjaga di perbatasan Kota Padang – Pariaman tanda bentuk kepedulian Pokdarkamtibmas Sumbar. (SRP/R)

Leave A Reply

Your email address will not be published.